Saturday 16 February 2019

Pengumuman Pemenang Give Away Hiday Nur


Pengumuman Pemenang Give Away Hiday Nur

Apa kabar, Masnya-Mbaknya-Adiknya?

Selamat malam, semoga malam ini semua selamat, tetap selamat, sangat selamat, sungguh selamat. (Santai, santai, jodoh tak akan ke mana)





Hari ini sudah malam, tapi masih tanggal 16 Februari 2019, tanggal yang saya janjikan untuk mengumumkan GA Hiday dan Sahabat.



Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang sangat banyak untuk teman-teman yang sudah rela-relanya merepotkan diri: mencari tahu, mewawancara, lalu menulis tentang saya.



Untuk mengapresiasi teman-teman, saya berharap bisa memberikan hadiah buku kepada 245 (bukan angka sebenarnya) orang yang baik hati ini, yang sudah menulis tentang saya dengan seolah tanpa cela. (Padahal... Duh Gusti, ampuni dosaku yang melangit tinggi dan engkau  tutup-tutupi hingga orang tak muak padaku)



Tapi maaf, itu cuma harapan saya.



Setelah membaca, mempertimbangkan tulisan dan usaha teman-teman untuk mengikuti GA yang rewel ini, dengan ini saya menyepakati sendiri bahwa total 20 buku akan saya sampaikan kepada nama-nama (nomer tidak menunjukkan hirarki) di bawah ini:


1. Uncle (He said I was (or still) Amoeba) Ik
2. Mbak Sabrina Portulaca Lasama
3. Mbak Wied NAC Widayati
4. Nak Septian (satu-satunya odoper yang boleh memanggilku dengan sebutan emak) Wijaya
5. Sakifah (Langit Doa) Ismail
6. Pak Dhe Wahid Ketua-ODOP Syamsudin
7. Dhymar RIP Mahafa
8. Muthya ketua-FLP-Tuban Sa'deea
9. Gilang bukan Perdana
10. Rika -it's not Tokyo Love story- Altair
11. Kang Dwi 'penyihir' Septiana
12. Pak Parto Penasihat-Odop Suparto
13. Pebri -mainlah lagi ke sanggarcaraka- Ika
14. Mbak Anis kapan-kita-kopdar-lagi Khoir
15. Novia -terima kasih sudah mengingatkanku tentang duduk sepanggung sama Mbak Oki Setiana Dewi dan Mbak Hanum dan Mbak Dewi Sandra- Anggraini
16. Alif -maaf aku belum menemukan nama tengah untukmu, Mbak- Kiki
17. Rindang -ternyata Mbaknya FLP juga- Yuliani
18. Nindyah -teman dari odop l banget- Eryndy


Haduh, tinggal dua lagi, siapa ya?
Hmm... Sambil merem, maafkan kali ini saya harus memilih.


19. Risma -dari jaketnya aku tahu dia anak FOKMA- Rismariest
20. Mbak Nining -umaraffiqian- ibu Kiya



Nah kepada 20 nama tersebut, mohon kirimkanlah alamat asli agar (pak post tak perlu nyanyi dimana-dimana-dimana-kuharus-bertanya-dimana) buku saya sampai kepada pemiliknya yang baru.



Kepada kedua puluh nama tersebut, saya mohon ijin dan kerelaannya. Tulisan-tulisan Anda akan saya  himpun sebagai buku (dengan mencantumkan nama penulis masing-masing). Jadi saya minta dikasih soft filenya ya, Mase-Mbake.



Demikian pengumuman ini diumumkan. Arap maklum.


17 comments:

  1. Alhamdulillah.. rezeki nggak ke mana😊 Many thanks, I really appreciate it. Sukses selalu untuk mbak Hiday dan sanggar Caraka-nya.
    ( i wish i could visit Caraka --maybe-- next time )
    NB : makasih lho mbak Hid untuk pembubuhan nama tengahku. Kece!

    ReplyDelete
  2. Selamat buat yang menang. Tetap semangat buat yang gak beruntung...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah. Nggak nyangka saya. Terima kasih Mbak Hiday

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah. Masih nyempil di bagian akhir. Nama baruku keren juga, Mbak. Terima kasih atas kesempatannya bersanding satu buku dengan para penulis mastah. πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah, tp boleh jetawa gak sih baca tulisan mbak hiday ini? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, tulisan pengumumannya membahagiakan sekali πŸ˜„πŸ™

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah.. terima kasih mbak Hiday 😘

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillaah..

    Yeeeaay πŸ‘πŸ˜Š trims mMba Hiday

    ReplyDelete
  9. Sarapan pagi yang menghangatkan hati.. makasih Mba Hiday... Ketjup sayang muat Kazumi πŸ˜˜πŸ˜€

    ReplyDelete
  10. Selamat untuk para pemenang...:)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah, ah kubahagia 😍😍😍 terima kasih mbak hiday 😭😭

    ReplyDelete
  12. Selamat ya kepada para pemenang. Aku memang belum ikutan yang ini. Semoga event selanjutnya bisa ikutan. Salam kenal ya Mbak Hiday

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah. Terima kasih mbak Hiday. Semoga berkah mbak.

    ReplyDelete
  14. Yeay senangnya bisa dapet kesempatan menang GA-nya Mbak Hiday. Terima kasih, Mbak!

    ReplyDelete