Friday 4 March 2016

Arisan Aneh di Negeri ODOP (part 2)

Ehm, ehm…
sobat ODOP yang kuhormati,
penggemar rahasia yang kusayangi,
dan para pengunjung nyasar yang berbahagia
(pembukaan pidato)

Selamat hari Jumat everybody…


Saya termasuk orang yang beruntung, nggak sampe kebawa mimpi diantem sandal untuk harus membayar tantangan ini.

Saya malah mimpi ketemu Nicholas Saputra buat diajak main film AADC. (Nggak usah kaget prends, gini ini udah biasa banget dalam hidup saya)

 Tapi saya bilang sama Nicholas, “maaf ya Nicholas, biarpun lu cakep tapi gue nggak selera main film. Gue seleranya main Gobag sodor.”

Nicholas kelihatan sedih banget saya tolak. Dia maksa berkali-kali tetep saya tolak, akhirnya dia ngambek, “Baiklah cinta, kalo kamu nggak mau jadi pendampingku maen film, lebih baik aku tak pernah maen film selamanya”

Saya jadi nggak enak dan ngerasa berdosa pada dunia. Masa actor seganteng dia, gara-gara saya tolak trus putus asa sampe mengakhiri kariernya. Jadi dengan berat hati, saya pura-pura menghiburnya.

“jangan gitu dong Nicho, okeh deh, gue mau” saya tambahin kalimat magic yang pasti akan membuatnya berbinar, “apa sich yang enggak buat loe?”

Beneran, matanya berpijar kegirangan, trus dia bilang, “makasih banget cint, emang Cuma dikau yang pantes main film AADC ini, Anak Ayam Ditelan Cheetah.”

Whattt?

Jadi???

Ohh… tidak!!!

mending saya pingsan aja kalo begini endingnya.
(bersambung) -------------------

7 comments:

  1. Saya termasuk orang yang beruntung, nggak sampe kebawa mimpi diantem sandal untuk harus membayar tantangan ini.

    Entah kenapa saya punya perasaan yang tidak enak dengan kalimat di atas.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Anak ayam siapa tuh yang di teman cheetah? Ini ceritanya makin absurd! Lanjut part 3...semoga saya menemui tituk puspa. Eh, tituk terang...:)

    ReplyDelete