Monday 21 March 2016

SAILORDOP - SAILOR ODOP (pemenang arisan minggu ketiga)

Selamat malam
Kembali bersama saya dalam sekilat info.
Malam ini kita akan tuntaskan ulasan pemenang minggu ke 3 Arisan ODOP, agar hutang tulisan tidak semakin menumpuk.


yang unik adalah, pemenang ketiga ini keempat-empatnya adalah para dara rangers. Ohoho, kenapa bisa begitu pemirsa?
Saya pun tak tahu.

Maka, bolehkan saya menyebut ini sebagai edisi SAILORDOP alias Sailor Odop.

habis ngublek-ublek keempat rumah maya mereka saya jadi ingat tentara cantik sailor-moon. Nah mereka yang camunshol (cantik imut sholihat) ini layak kita nobatkan sebagai...

prajurit pembela planet ODOP

dengan kekuatan keabsurd-an, akan menggosipkanmu

1. Sailor Rina
Sailor yang ini orangnya asyik bingit. Supel. Enerjik. Baik hati dan tidak sombong. Tapi kalo soal rajin menabung, jujur saya gak tau. Cerpen adalah jenis tulisan yang paling sering dipostingnya. Yang istimewa, selalu pinter nyari judul yang catchy, kadang malah terjemahan. Penasaran dengan karya-karyanya? Silakan bertandang ke rinalaa.blogspot.co.id

2. Sailor Liana
Sailor yang satu ini selalu saya sukai tulisannya. Asyik, ngalir, dan renyah dibaca. Dara asli tegal ini lama ngerantau d Bekasi. Untuk kenal lebih dekat, bisa stalking dan ngintip-ngintip di depan rumahnya lianaulfa93.blogspot.com
Siapa tau aja jodoh, eh

3. Sailor Leny
Selain sebagai sailor,Leny juga seorang pramuka sejati. Tulisan-tulisannya tentang kemping dan mbolang ke tempat-tempat yang ajib bikin saya ngiler. Jadi inget masa belia waktu masih suka haha-hihi kesana kemari. Coba deh tengok celotehanku7.blogspot.com


4. Sailor Shree
Nah sailor yang terakhir ini, orangnya jarang ngrumpi bareng emak-emak sih. Sepertinya dara satu ini orangnya puya prinsip kuat banget. Dia gak mau hidup cuma ngalir kayak air. Soalnya kalo cuma asal ngalir-ngalir aja, muaranya bisa jadi nggak jelas. Iya kalo ke laut, kalo ke comberan kan bahaya. Nah biar lebih jelas sama ide dan gagasan-gagasannya, silakan ngecek shreewhynie.wordpress.com

Demikian sekilat info.
Selamat malam

4 comments:

  1. Benar-benar kilat infonya ya, Mba? Hehe...

    ReplyDelete
  2. saya pikir sailor yang pertama adalah nama saya..mantap juga papaloti eh paparazi satu ini, bisa tau nama saya. ternyata alamat rumah mayanya bukan alamat saya. hehhee..sempat Ge Er diberitakan di sekilat info oleh reporter manis.

    ReplyDelete
  3. membaca ini saya jadi sedih...

    ....

    sdihnya ....

    karena .....

    ..... belum bisa posting soal arisan ini.... :(

    ReplyDelete